Brandon Figueroa vs Stephen Fulton              Foto: esther lin

BRANDON FIGUEROA: ‘Gelar Saya Dirampok’

Tinjuindonesia.com — Brandon Figueroa tak puas dengan kekalahan angka yang dideritanya dari Stephen Fulton dalam unifikasi sabuk juara dunia kelas bantam super/bulu yunior (55,3 kg) WBC dan WBO di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, Nevada, AS, Sabtu (27/11) atau Minggu (28/11) WIB. Figueroa merasa dirinya yang pantas memenangkan pertandingan dan gelar WBC-nya dirampok.

“Itu adalah perampokan gelar saya tahun ini. Para penggemar yang menonton langsung ini tahu siapa yang menang. Saya selalu datang untuk bertarung dan saya melakukannya sepanjang malam…Saya menyakitinya lima atau enam kali. Saya memberikan tekanan selama 12 ronde, mendaratkan pukulan bersih dan melukainya. Saya pikir saya hanya kalah paling banyak empat ronde,” ungkap Figueroa.

Lantas, apa komentar Fulton? “Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Para hakim membuat keputusan mereka dan kami dapat menjalankannya kembali. Saya menangkapnya di antara setiap pukulan yang dia lempar. Dia membuatnya ceroboh dan kasar. Saya melakukan banyak pukulan bersih. Dia melepaskan pukulan liar yang dinikmati para penggemar, tetapi dia banyak memukul lengan saya,” ujar Fulton.

(TI/Martinez)

30 November 2021

ANDA MENJAGOKAN SIAPA

GARY RUSSELL JR HARUS PERTAHANKAN GELAR KE-6 KALINYA MELADENI MARK MAGSAYO, SIAPA BERJAYA!?

View Results

Loading ... Loading ...

APA KOMENTAR ANDA?
ANDA MENJAGOKAN SIAPA?

Silakan berkomentar dengan baik dan mendidik tanpa mengandung unsur-unsur SARA. Redaksi berhak mengedit dan tidak meneruskan komentar yang tidak layak untuk dipublikasikan.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>