Presiden AIBA bersama wasit/hakim Kejuaraan Dunia Elite Putra.       Foto: aiba

Begini Arahan Presiden AIBA kepada Wasit/Hakim sebelum Kejuaraan Dunia Elite Putra

Tinjuidonesia.com — Pada saat pembukaan Kejuaraan Dunia Tinju Elite Putra AIBA, Minggu (24/10) di Beograd, Serbia, Presiden AIBA Umar Kremlev bertemu dengan wasit dan juri/hakim yang telah dipilih, dilatih dan disaring secara khusus sebelum bertugas di turnamen. Kremlev berjanji untuk memastikan turnamen yang hebat untuk semua peserta, dengan pertarungan yang adil untuk petinju pada intinya. 

Pakar independen Profesor Richard McLaren, Ketua Komite R&J AIBA Chris Roberts, Ketua Komite Kompetisi AIBA Michael Müller dan Technical Delegate Kejuaraan Marko Marovic hadir secara langsung pada pertemuan tersebut. 

“Saya sangat senang menghabiskan waktu bersama Anda yang berada di tim kami, yang berkomitmen untuk pertarungan yang adil dan penilaian yang transparan dengan standar integritas tertinggi. Di AIBA, kami memiliki aturan yang jelas yang harus diterapkan dengan benar. Mereka yang gagal melakukannya akan dikeluarkan dari keluarga AIBA selamanya,” kata Kremlev. 

“Kita harus melupakan masa lalu, belajar dari itu sehingga kita bisa melanjutkan. Setiap kesalahan dalam penjurian dapat membuat seorang atlet kehilangan kesempatan untuk mencapai impiannya. Jika kami gagal, kami berisiko tidak memiliki generasi baru di sasana tinju kami dan tidak memiliki masa depan,” tambahnya.  

(TI/Martinez)

26 October 2021

ANDA MENJAGOKAN SIAPA

GARY RUSSELL JR HARUS PERTAHANKAN GELAR KE-6 KALINYA MELADENI MARK MAGSAYO, SIAPA BERJAYA!?

View Results

Loading ... Loading ...

APA KOMENTAR ANDA?
ANDA MENJAGOKAN SIAPA?

Silakan berkomentar dengan baik dan mendidik tanpa mengandung unsur-unsur SARA. Redaksi berhak mengedit dan tidak meneruskan komentar yang tidak layak untuk dipublikasikan.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>